Kurikulum

Akademik / 23 July 2018 / By master

Maiji Business School membekali mahasiswanya dengan kurikulum yang relevan untuk menjawab tantangan Revolusi Industry 4.0 dan berkembangnya model bisnis baru di era digital. Setiap mahasiswa akan mendapatkan pembelajaran sebanyak 150 SKS. Tak hanya di dalam kelas, mahasiswa juga akan melaksanakan pembelajaran yang aplikatif melalui kunjungan ke industri (business visit) dan berdiskusi dengan praktisi profesional (executive sharing).

Perpaduan antara pengetahuan teoritis dan wawasan aplikatif diterapkan untuk melahirkan praktisi bisnis dengan kompetensi yang komprehensif. Di dalam kurikulum Maiji Business School juga dilengkapi berbagai mata kuliah peminatan yang relevan dengan tantangan aktual bisnis global, misalnya: media entrepreneurship, broadcasting management, social media for business, disruptive innovation and new business models, small and medium sized enterprises, dan brand management and strategy.

Dengan pendekatan terintegrasi antara pendidikan dan industri maka kualitas lulusan diharapkan sudah siap berkompetisi di tiga pilar Maiji Business School, yaitu media, digital industry, dan creative business.

Terima Kasih

Nama anda sudah terdaftar sebagai calon mahasiswa Maiji Business School. Harap memeriksa e-mail, untuk instruksi dan informasi kelengkapan berkas dan administrasi lainnya.

Pendaftaran